Testimonial

TESTIMONI Murid

Berikut adalah testimonial dari murid-murid kami yang telah berangkat melaksanakan studi mereka melalui EL Square:

Jonathan Sanjaya  Jonathan Sanjaya
 PSB Academy

Keputusan untuk melanjutkan studi ke universitas luar negeri adalah salah satu langkah besar dalam hidup untuk menentukan masa depan. Memilih universitas dan negara yang akan dituju sangatlah penting dan juga membingungkan. Kemampuan EL Square dalam menyampaikan dan menjelaskan segala proses dan program sangatlah detil dan jelas. EL Square memberikan beberapa opsi sehingga keputusan akhirnya dapat disesuaikan dengan keinginan, kemampuan, dan ekspektasi kita.

Saya, yang awalnya sangat ketakutan akan repotnya proses dokumen-dokumen, mempercayakan semuanya ke EL Square dan akhirnya semua berjalan dengan lancar. Sesampainya disana, semua yang dijelaskan oleh EL Square sangatlah benar dan sesuai, tidak ada yang dilebih-lebihkan ataupun dikurangi. Secara keseluruhan, servis yang diberikan oleh EL Square sangatlah memuaskan dan membantu.

Kevin Sopannata  Kevin Sopannata
 PSB Academy

Saat saya memutuskan untuk melanjutkan studi ke luar negeri, saya mulai mengikuti berbagai pameran pendidikan. Dari semua penjelasan yang diberikan oleh berbagai agen pendidikan kepada saya, hanya EL Square yang mampu memberikan penjelasan secara lengkap terhadap jurusan dan universitas yang saya inginkan.

Selain itu, proses pendaftaran kuliah, visa dan bahkan akomodasi juga ditangani dengan cepat dan tanggap oleh EL Square. Hasilnya pun sangat memuaskan serta mempermudah saya dalam melanjutkan studi ke luar negeri.

Claudia  Claudia
 Raffles University

Thanks to EL apply di raffles jadi enggak ribet dan gampang! Enggak usah pusing pusing lagi karena semuanya udah di bantuin.

Andreas Kevin Egtanto  Andreas Kevin Egtanto
 RMIT

EL-square sangat baik dalam menangani keperluan saya. Semua dipandu oleh EL-square bila ada dokumen yang kurang. Agent pun sedia untuk datang ke rumah untuk menjelaskan sekolah sekolah yang bagus sampai jelas. Saya mendapatkan visa dalam waktu kurang lebih 2 bulan. (dari mulai pendaftaran, proses dokumen, medical checkup). Semua document telah diproses sangat cepat sehingga visa bisa keluar. Itu karena sangat dibantu oleh EL-square. (may – june)

Service EL-square sangat memuaskan. Terima kasih

Gabriella Christie  Gabriella Christie
 Curtin Perth

Awalnya bingung banget mau cari agen buat kuliah ke Australia, terus males juga buat ngurusinnya, kebetulan banget disekolah ada acara pameran edukasi gitu, terus liat deh el square, sejak saat itu aku memutuskan buat pake agent el square buat yang urus keperluan studiku. Karna ada el square saya di bantu banyak hal. Semuanya terselesaikan dengan baik. Thanks to Kak Dian yg bantuin aku dari awal sampai akhir..

Ignasius Hadrian Lovianto  Ignasius Hadrian Lovianto
 Eynesbury

Selama bulan Februari 2014 sampai dengan November 2014, ada beberapa kali pameran pendidikan di Binus Serpong, di saat bulan September 2014, setelah Ian anak kami di kelas 11, dalam pameran pendidikan di Binus Serpong saat itu, kami bertemu pertama kalinya dengan pak William Tay & bu Eva Leovania dari EL Square, dari mereka pula, kami mendapatkan banyak penjelasan. Pihak EL Square justru merekomendasikan Ian untuk langsung apply ke University dengan bermodal kan sertifikat IGCSE nya; mula-mula kami agak sedikit ragu-ragu karena sepengetahuan kami, sertifikat IGCSE hanya bisa dipakai untuk mendaftar ke Politeknik ataupun College ataupun High School dan setara. Tetapi ternyata hal tersebut bisa di jembatani lewat Foundation selama 6 sampai 18 bulan dan langsung di jamin di terima di University. Atas dasar penjelasan tersebut, maka kami mengirimkan semua dokumen Ian termasuk Sertifikat IGCSE nya ke EL Square. Atas anjuran pak William & bu Eva pula, kami mencoba untuk mendaftarkan Ian di beberapa University di Australia. Ternyata dgn tidak terlalu sulit, Ian di terima di beberapa University di Australia, di antara nya : Curtin University, Perth dan University of Queensland, Brisbane. Tetapi atas anjuran beberapa teman yg pernah study di Australia, sebaiknya untuk Chemical Engineering ataupun Mechanical Engineering, Ian mendaftar ke University of Adelaide. Kami pun meminta bantuan EL Square untuk mendaftarkan Ian ke University of Adelaide, ternyata Ian juga di terima di University of Adelaide dgn nilai 2x IGCSE nya via Eynesbury Foundation, tetapi harus mengulang English nya lewat IELTS dg nilai minimum 5.5. Hal ini pun akhirnya lewat bantuan EL Square yg merekomendasikan Ian untuk mengikuti Versant test di Navitas Jakarta (group dr Eynesbury) untuk langsung bisa di enroll di Eynesbury tanpa perlu mendapatkan nilai 5.5 IELTS test (meskipun akhirnya Ian memperoleh nilai IELTS 6.5).

Akhirnya Ian di terima secara penuh di Eynesbury dg jaminan langsung masuk ke University of Adelaide setelah 8 bulan di Eynesbury Foundation yg seluruhnya lebih murah di banding kan dgn study di Inggris, setengah tidak percaya, kami sekeluarga cukup gembira atas di terimanya Ian anak kami di Eynesbury & University of Adelaide jurusan Chemical Engineering. Setelah itu, pihak El Square lewat bu Eva tetap selalu membantu kami dalam hal pengurusan pembayaran ke Eynesbury, pengurusan Visa study untuk Ian selama 5 tahun. El Square juga membantu kami dalam hal pengurusan akomodasi saat Ian nanti tinggal di Australia.

Saat berangkat ke Australia, saya dan Ian juga telah di beri tahu bahwa setelah tiba di Adelaide Airport akan di jemput langsung ke Homeaway 1, dan sempat terjadi keterlambatan sekitar 1 jam karena padat nya Air traffic di Sydney dan saat kami berusaha mengumpulkan bagasi 2x kami di Adelaide Airport. Tetapi jemputan dari Homeaway 1 tetap menunggu dan mencari saya dan Ian. Saat kami tiba di Homeaway 1, ternyata para pengawas dan staff nya, termasuk Ms Betty Buoey adalah orang 2x China Malaysia yg sangat familiar dan ramah. Kami sungguh merasa seperti di Indonesia secara lingkungan dan suasana

Kami sungguh bersyukur dan berterima kasih atas segala bantuan dan dukungan ataupun segala nasihat dari pak William Tay dan bu Eva Leovania dari pihak EL Square sebagai agent pendidikan.

Anda sangat professional dengan pendekatan kekeluargaan untuk setiap calon murid yg akan melanjutkan studynya ke luar negeri. Semoga kita bisa tetap bekerja sama!